Baca Bismillah dulu ya

Baca Bismillah dulu ya

this for someone that i love most

Wednesday 12 November 2008

....LeLaHkU....

Sejenak aku terpaku
Dalam perjalanan panjang yang mendesakku

Sejenak aku terdiam
melepas lelah dan gulana

Sejenak aku terpaku
dalam harap bersiap untuk tak lagi ragu

Sejenak aku terdiam
melepas ruang-ruang hampa

ah, aku lelah
Tapi Tuhan memintaku tetap berjalan
ah, aku letih
Tapi Tuhan memintaku tetap berdiri
ah, aku jemu
Tapi Tuhan memintaku untuk terus melaju

Aku disini karena Tuhan tahu aku tetap bisa melangkah dengan segenap nestapa yang ada.
Aku disini karena Tuhan tahu aku akan tetap kuat
Aku disini karena Tuhan tahu ada cahaya indah yang menungguku di depan sana
Aku disini karena Tuhan lebih tahu dari aku

No comments:

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

The Power Of C Family

The Power Of C Family
English Literature...Pakuan University