Baca Bismillah dulu ya

Baca Bismillah dulu ya

this for someone that i love most

Monday 21 April 2008

Me n Meet = Mia n papa ?????


He..he judulna pasti aneh, puyeng kan maksudna apa...maksudnya ini cerita tentang mia dan mitra...


Namanya Mitra, dia minta mia untuk cerita tentang kita...ceilah maksudnya apa nih????


si pria berbadan besar yang punya nama lengkap Mitra Kencana Purba ini, temen kuliah gw...

Pertama ketemu, liat badannya yang besar plus muka bataknya males banget buat deketin, tapi sebagai mahasiswi paling ramah di kampus mau nggak mau gw deketin dia...he..he.. secara yang lain nggak mau deketin dia...well anyway bussway setelah proses perkenalan itu ternyata anaknya super duper baik meskipun bertampang layak rambo ternyata hati rinto bo...


Persahabatan kita -ceilah-----berlanjut sampe ke organisasi juga, gw yang promosiin ke itoy buat ajak dia gabung sebagai seksi olahraga, ternyata posisi itu emang cocok banget buat dia, jadilah kita bergabung bersama di BEM Sastra Pakuan.


Gw panggil dia 'papa' gara-gara si oci, yang suka manja abis ke dia jadilah dia menganggap oci anaknya dan gw dianggap sebagai istrinya yang udah ditalak cerai 4 kali wuakakakak...kapan kawinnya taunya cerai aja..sejak saat itu gw n the girls panggil dia papa...orang-orang dari luar dunia sana terbengong-bengong setiap gw panggil makhluk besar itu 'papa'


Makhluk satu ini paling tahu kisah cinta gw, gitupun juga gw tahu banget kisah cintanya ya iyalah secara cerita cinta kita klo anak-anak bilang kaya Beverly hills...Lucunya lagi karena seringnya kita patah hati dengan pasangan masing-masing, sempet anak-anak jodohin kita hua..ha..ha..sampai akhirnya dia pergi ke Balikpapan untuk menemui pasangan jiwanya dan gw disini ketemu dengan pasangan hati gw...tetep aja takdir yang ngomong dan lebih berkuasa he..he...


But anyway di balik semua itu he is one of my best friend. I dedicate this buat dia, soalnya kemarin pas gw cerita tentang seribu masjid gw cuman cerita sedikit tentang dia. Dasar narsis!!!!!!

Makasih ya udah selalu jadi shoulder to cry on nya mia, Makasih udah jadi orang yang paling ngerti tentang mia, makasih karena udah jadi sahabat terbaik mia...wish our friendship everlasting forever...


No comments:

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

The Power Of C Family

The Power Of C Family
English Literature...Pakuan University