Baca Bismillah dulu ya

Baca Bismillah dulu ya

this for someone that i love most

Sunday 20 April 2008

TERSENYUMLAH UNTUK KEHIDUPAN




Bangunlah gubuk itu menjadi istana,
Rancanglah kediamanmu kelak
Dari rumahmu yang terbuat dari tanah liat
Bukan dari istanamu yang terbuat dari gading


Bila engkau bisa tersenyum saat hatimu penuh dengan duka nestapa, maka sesungguhnya engkau sedang meringankan bebanmu sendiri dan membuka satu pintu untuk kebahagiaan . Jangan pernah ragu-ragu untuk tersenyum, karena didalam dirimu ada kekuatan yang meluap setelah tersenyum . Jangan menekan kekuatan itu, karena dengan menekannya berarti engkau memaksa jiwamu masuk kedalam botol penderitaan. Tersenyum tidak akan membahayakanmu . Bicaralah dengan orang-orang disekitarmu dengan bahasa kalbu. Alangkah indahnya bibir kita ketika bicara dengan bahasa senyuman.
Seseorang mengatakan bahwa “ senyum itu merupakan keharusan dalam bermasyarakat” karena ketika engkau bergaul dengan orang lain, engkau dituntut untuk berkomunikasi dengan baik, dan menyadari bahwa hidup bermasyarakat itu menuntut ketrampilan-ketrampilan manusia, dan itu harus engkau kuasai. Salah satunya adalah keterampilan tersenyum.
Ketika engkau tersenyum dihadapan orang lain, maka engkau sedang memberikan kepada mereka kehidupan yang indah, penuh optimism dan kabar gembira yang mereka harapkan.Sebaliknya, jika engkau bertemu dengan seseorang dengan wajah cemberut, maka engkau telah menyiksa mereka dan menodai kehidupan mereka. Relakah engkau menjadi biang kesedihan orang lain.

Kemuliaan hanya akan diberikan kepada orang yang bersabar

No comments:

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

The Power Of C Family

The Power Of C Family
English Literature...Pakuan University