Baca Bismillah dulu ya

Baca Bismillah dulu ya

this for someone that i love most

Wednesday 2 April 2008

Ayat-Ayat Cinta




Pertama kenal novel ini, karena seseorang (he..he…lelaki pujaan maksudnya) mereferensikan novel ini di salah satu gerai Gramedia di Kota Bogor. Awalnya gengsi untuk mengikuti maunya lelaki itu (he..he siapa sih lelaki itu, well sebut aja si Mr. X, someone from my past yang telah membuat gw semakin matang…walah ceritanya jadi panjang, mau cerita ayat-ayat cinta apa si Mr. X he..he..*garuk-garuk kepala deh*).
Karena gengsi itulah pertama dia bilang ‘ini buku bagus lho’ nggak ada ketertarikan untuk beli buku ini, tapi nggak tahu kenapa setelah si Mr. X keluar toko. gw malah berlari kembali masuk ke dalam untuk membeli novel ini.
So sebenernya beli novel ini karena si Mr. X apa karena ceritanya yang bagus? Nggak tahu juga jelasnya. Tapi yang pasti novel karangan Habiburahman El Shirazy yang sekarang sudah dengan sukses ada di tanganku itu mulai aku lumat isinya (duh bahasanya…).
Yup ternyata, novel ini memang benar-benar bagus, bercerita tentang seorang cowok bernama Fachry yang mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Al- Azhar Mesir. (kapan ya gw bisa dapat beasiswa keluar negeri juga hiks..hiks) Perjalanan Fachry dalam meraih cita-citanya yang penuh liku dan kemudian pertemuannya dengan tulang rusuknya…wauuuw novel ini sangat menyentuh dan membangkitkan jiwa.
Pokoknya baca novel ini langsung semangat buat kawin, kalau kata Tina semangat buat jadi halal he..he..(kasih aja ajinomoto ^_^) but anyway sejak novel ini mau dibikin film gw adalah orang yang paling semangat buat nonton.
Walhasil 3 tahun berlalu sejak novelnya keluar filmnya mulai liris akhir februari kemarin, antrian buat nonton film ini puaaaaaaaannnnjjaaaanggggg bangeeeeeeeeeetttt (he..he agak lebay maaf yah). Nah ceritanya gw mau nonton bangettt bangettt mau nonton tapi apa daya ada satu dan lain hal dan gw malah jadi nggak semangat buat nonton.
Gw cuman mau nonton sama orang yang gw sayang(just fyi orang yang gw sayang disini maksudna bukan si Mr.x . si Mr. X dah kabur keluar negeri tepatnya ke nigeria gabung sama orang-orang kulit hitam lainnya (he..he..sekali lagi gw berbohong). Tapi sayang di sayang he..he..hanya Tuhan yang tahu cerita kita (sambil terharu …^_^’) gw cuman bisa berdoa, berharap dan bermimpi bisa nonton sama my someone special.
Dan ternyata Tuhan itu sayang banget ma gw, di hari yang nggak gw sangka gw bisa juga nonton film garapan Hanung Bramantyo itu, dengan siapa? Ya siapa lagi kalo bukan dengan orang yang paling gw sayang. So di film yang hampir semua penontonnya nangis saat keluar dari bioskop, gw juga nangis…nangis terharu karena hari itu gw dapat kejaiban cinta, keajaiban atas kepercayaan dan keyakinan gw, keajaiban yang gw dapet dari ayat-ayat cinta yang selalu gw senandungkan di malam-malam gw. God I really Love U for all the thing that you have been give to Me!!!!! n hopefully you will give him as my fahri too....

No comments:

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

The Power Of C Family

The Power Of C Family
English Literature...Pakuan University