Baca Bismillah dulu ya

Baca Bismillah dulu ya

this for someone that i love most

Wednesday 2 April 2008

Seribu Masjid di Surga

Duh siapa sih yang ga mau punya masjid, cita-cita semua orang tuh bikin masjid. Apalagi klo masjidnya di surga ada seribu pula hee..he.. pasti ngiler!
Seribu Masjid di surga, kalimat ini gw denger pertama kali dari mas joko he..he waktu kita sering ngobrol di special line. Dia bilang kaya gitu waktu gw minta dicariin cowok maksudna nyomblangin gw gitu! tetep cari kesempatan dalam segala kesempatan wakakakk…
Nah mas joko ini semangat banget dia bilang bakal cariin gw cowo, gw Tanya dong knapa doi semangat bener nyariin cowo. Dia jawab klo dia mau dapet seribu mesjid di surga klo berhasil nyomblangin gw dan comblangannya (bahasa ngarang abis) itu sampe ke pelaminan. He..he.. jawaban yang lucu. Tapi ga tau knapa bikin gw semangat!
Lho kok pake semangat?? Anyway busway dari dulu dari jaman gw masih pake rok biru, muka berminyak dan rambut kriwil-kriwil ngga jelas, gw suka banget nyomblangin orang! Yuppp…saking sukanya nyomblangin orang sampe cinta pertama gw juga gw comblangin ke orang! Mati kan gw…ha..ha
Korban pertama comblangan gw Fita n ajun ga jadian sih mereka tapi seru aja bikin mereka berdua bersemu merah setiap ketemuan, then siapa lagi ya gw agak-agak lupa maklum jaman itu dah lewat berlalu lama banget dari kehidupan gw wuakakak..tapi yang paling gw inget dan nggak akan gw lupa waktu gw nyomblangin Siska n Paran! God,,,the craziest thing in my life saat gw bersibuk-sibuk ria nyomblangin mereka gw baru sadar klo gw suka ma Paran ha..ha.. my first monkey love alias cinta sama monyet he..he.. nggak ding maksudna cinta pertama (paran..paran jantungku berdebar saat kusebut namamu- sambil gaya kaya BCL nyanyiin sanny hekhekhek…..-) Sakit banget rasana waktu paran n siska jadian, kisah cintaku berakhir tanpa kata….
Saat berseragam abu-abu ada nggak yah yang gw comblangin? Debby n saura, kerjaan gw bukan ya? Gw lupa kayanya sih iya tapi semangatnya pas mereka dah jadian alah telat banget! Terus si jack n olin he..he lucuna kali ini gw kejebak lagi, kaya kejadian Paran, saat sibuk-sibuk nyomblangin malah suka ma si target (dasar comblang ngga professional!!!!) tapi ya gitu deh, trus mahfudin n herlin eh ujung-ujungnya herlin malah suka ma heru, my friend n brother. Semangat 45 gw ngga setuju herlin jadian ma heru nggak rela gw liat mahfudin sedih eh nggak tahunya sekarang heru n herlin malah kawin hiks..hiks!!
Ok deh masuk ke bangku kuliah, kegilaan gw buat nyomblangin orang ga bisa di stop! Tapi blum apa-apa gw dah kena batunya, he..he.. gw malah jatuh cinta sama si target, mampus kan gw!kisah cinta yang kemudian berakhir tragis (tragis buat gw bukan buat dia ^_^) 5 tahun saudara-saudara jadi orang bego…he..he.. nggak penting!!! Trus ada mitra yang gw comblangin ma bella, awalnya si mitra yang minta bella buat nyomblangin dia sama yulli anak klas D yang kerja di Mc’D (sok maksa) tapi nggak tahu knapa proyek bella gagal total, si Mitra setelah gw kompor-komporin baru nyadar klo dia tnyata suka ma bella.. ya udah mereka nggak jadian juga sih soalna pas mau penembakan si bella na kabur (ha..ha jadi pengen ketawa klo inget kejadian itu).



Kegilaan gw makin menjadi pas gw mulai ngantor di gedung megah bernama Menara thamrin (sumpah nggak penting buat di sebutin namanya he..he..)Tadina di kantor kita nggak ada makhluk bernama cowo kecuali bapak Eddy wie (he..he maaap ya pak klo namanya mia sebut) boong ding banyak cowo tapi nggak menarik tuh kecuali bapak satu itu he..he.. Nah pas mulai tahun ke dua gw kerja di situ bertaburan lah cowo-cowo ke kantor kita..korban pertama gw Dony n Julay he..he.. tadina cuman iseng soalna si dony juga dah punya cewe tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba merka jadian, n yang lebih seru mereka mau kawin katana, trus Arul n winda he..he klo yang ini lebih unik lagi soalna mereka berdua dah punya pasangan masing-masing nggak tahu knapa juga sekarang jadian, trus yang terakhir doddy n tina wakakak akhirna mereka pacaran juga!!!!! Nah sejak mas joko bilang klo nyomblangin orang bakal ada reward seribu masjid di surga gw jadi semangat buat nambahin target-target gw yang bakal di comblangin.. salah satunya adalah Santi tapi gw blum dapet cowo yang cocok buat dia nih (garuk-garuk kepala dulu ahhhh) tapi dasar nggak tahu diri masa dia minta dicomblangin sama mas….(sori di sensor ya nama sayangku soalna he..he..)enak aja, langkahin dulu mayat gw baru bisa dapetin dia he..he
But anyway di balik reward seribu masjid yang mas joko bilang gw juga ga percaya seratus persen soalna di al quran ga ada tuh hukumna..gw cuman happy aja bikin orang-orang yang punya cinta kemudian menemukan cintanya, meskipun gw juga ngga tahu kapan gw menemukan cinta gw kembali (hiks..hiks comblangin gw sama si itu dong he..he..)whatever lah gw cuman pengen bikin orang-orang yang ada di sekeliling gw bahagia that’s all..luv n peace ahh..

3 comments:

dea iu said...

Mia, jadi ingat masa putih abu. kangen dech pengen 'ngintip' ke masa itu. secara, sekarang gak pernah tahu keberadaan teman2, jadi penasaran pengen tau gimana hasil 'kerjaan' aku. :)
memang bagus koq mempertemukan cinta. apalagi kalo bisa langgeng. memang gak ada dalilnya ya, tapi kalo kita niatin menambah dan menguatkan tali silaturrahmi, pahalanya gede nich. bener2 buat 'seribu Masjid di Surga'. karena memang mungkin itu yang dimaksudkan.
iya gak yach???

isyarathati said...

hehehehehehehe perjalanan hidup comblang tersedih yang pernah ku tahu...
saya termasuk salah satu orang yang ada di cerita tersebut (yang mau di comblangin)hihihihihi
(kayaknya gw ajak nikah aja comblang yang satu ini)

Unknown said...

heh! ga sopn! nama gue dicomot begitu aja tanpa izin terlebih dahulu! wakakaka... untuk gw ga pake real name gw di blog :p

gw juga ngakak mi kalo inget yang penembakan itu. knapa jadi begonoh ya?? ko gw ngabur? dan si dini malemnya langsung nelpon gue buat ngegosip! wakakaka.....

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

tHe SmiLe oF PrUPlAnnErs GirLs

The Power Of C Family

The Power Of C Family
English Literature...Pakuan University